Ngabuburit Dengan Bermain Musik Bisa Tingkatkan Kesehatan Otak

Saatnya ngabuburit! Banyak dari Anda mungkin bingung tentang apa yang harus dilakukan untuk menunggu jeda. Formulir ini bisa menjadi pilihan yang menarik.

Ya, bagi Anda yang menyukai hal-hal baru, belajar bahasa baru dengan teman-teman dapat menjadi pilihan yang menarik. Aktivitas ini dapat dilakukan, misalnya di taman kantor, tempat terbuka bersama, atau juga melalui obrolan berkelompok.

Selain itu, ngabuburit seru lainnya bisa ketika memainkan musik instrumental. Kegiatan ini menyenangkan, Anda juga bisa menambah pertemanan, lho. Apalagi jika Anda melakukannya di taman kota sambil menikmati udara segar di sore hari.

Dipercaya bahwa bermain banyak orang dapat menghilangkan stres dan membuat hati Anda bahagia. Karena, kegiatan ini mengharuskan Anda berinteraksi langsung dengan orang-orang di sekitar Anda atau bahkan, jika Anda memiliki kepercayaan diri yang lebih, Anda dapat menunjukkan keterampilan.

Keluar dari kegembiraan dari dua kegiatan tersebut, ternyata belajar bahasa baru dan memainkan alat musik yang bagus untuk kesehatan otak. Seperti dilansir Dailymail, pada Minggu (20/5/2018), menurut peneliti, mempelajari hal-hal baru sehingga orang dewasa membuat otak lebih efisien.

Aktivitas ini juga memungkinkan otak menjadi aktif lebih baik, terutama ketika Anda sedang berpuasa, oksigen yang masuk ke otak tidak optimal. Nah, aktivitas ini bisa mengoptimalkan fungsi otak.

Selain itu, jual crystal x ilmuwan utama Dr Calude Alain dari Rotman Research Institute di Toronto menjelaskan bahwa temuan ini menunjukkan bahwa musisi dan bilingual kurang terkena masalah demensia.

"Hasil kami juga menunjukkan bahwa pengalaman, apakah belajar memainkan alat musik atau bahasa lain, dapat membentuk fungsi otak maksimum dan memperkuat jaringan otak," tambahnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Mitos Tentang Obesitas dan Penurunan Badan yang Salah

Makanan dan Minum yang Tidak Baik Untuk Kekuatan Tulang